Hubungan Tanpa Status Hubungan Tanpa Status | Everything

Minggu, 17 Maret 2013

Hubungan Tanpa Status

Hai sob !!! Pada kesempatan kali ini ane akan membahas tentang HTS (Hubungan Tanpa Status) yang ane khususkan untuk para kaum adam. Kenapa ane membahas tentang HTS ? karena menurut ane HTS itu cara yang paling efisien di lakukan bagi orang-orang yang sibuk terutama kaum pelajar. Mengapa demikian ? karena jika seseorang melakukan HTS mereka tidak perlu repot-repot seperti halnya orang-orang yang pacaran, mereka yang melakukan HTS bisa mengatur semuanya sesuai yang dia inginkan. Nah langsung kita bahas aja deh CEKIDOT...




Di zaman metropolitan seperti sekarang ini, banyak cara yang dapat di lakukan untuk menjalin suatu hubungan salah satunya dengan melakukan HTS. Kenapa ane lebih memilih HTS, karena menurut ane pacaran itu hanya sebagai sebuah status belaka dan menurut agama ane pacaran itu juga bukan hal yang bagus. HTS itu menurut ane merupakan suatu cara yang bagus untuk para pelajar melakukan hubungan, karena dalam HTS ini kita tidak terlalu di tuntut memberikan perhatian yang berlebihan justru dalam HTS ini kita bisa memberikan perhatian kita kepada seseorang sesuai kemauan kita.

Namun HTS ini bukan untuk memanfaatkan atau menyakiti orang lain loh, HTS menurut ane itu cara yang bagus mengingat status ane yang masih pelajar dan masih labil. Karena dalam HTS ane bebas menentukan kepada siapa ane menjalin hubungan tanpa adanya hambatan seperti pada saat pacaran. Dan dalam HTS juga ane bebas ngajakin siapa aja jalan tanpa ada yang cemburu dan di cemburui. Dalam HTS juga ane bisa menentukan kapan saja ane mau berhubungan, dalam artian berhubungan jika sedang ada mood yang bagus ane akan menjalin hubungan tapi jika mood sedang tidak/sedang fokus kepada sesuatu ane tidak usah repot-repot memikirkannya lagi.

Tapi bukankah semua itu bisa menyakiti perasaan seseorang ? Nah di sinilah pentingnya para sobat-sobat yang mau melakukan HTS, sobat-sobat harus bisa menjaga kata-kata karena sedikit saja kata harapan sobat berikan kepada HTSan sobat itu namanya bukan HTS lagi namun sedang ingin mendapatkan si dia. Karena jika sobat sudah memberikan harapan lalu sobat hanya melakukan HTS saja itu baru akan menyakiti  perasaan seseorang.

Ane juga dulu belum berfikir jauh, yang ane tau dulu ane suka > beri perhatian > tembak > jadian > putus > galau. Namun setelah satu kejadian di masa lalu ane sadar bahwa pacaran itu cuma status kosong yang ane anggap gak ada artinya. Coba sobat bandingkan antara melakukan HTS dengan PACARAN mana yang lebih simple dan tidak merepotkan ? Tapi ini ane lakukan bukan karena ane gak mau repot, melainkan kondisi ane yang gak memungkinkan untuk menjalin suatu hubungan yang terlalu kompleks.

Terakhir kali ane pacaran di saat menjelang ane ingin putus ane di kasih pilihan pilih pacar ane atau pilih temen-temen ane. Di saat itu ane lebih memilih temen-temen ane karena menurut ane temen itu lebih penting di bandingkan pacar. Dan di pikiran ane saat itu dengan umur yang masih di bilang REMAJA kehilangan pacar itu bukan masalah besar, karena hubungan itu juga gak bakal sampe nikah bukan ? Nah di saat itulah ane sadar bahwa PACARAN itu cuma status belaka.

Tapi saat itu ane sadar ane udah nyakitin perasaan seseorang, apa lagi perasaan seseorang yang pernah ane suka. Nah di sanalah ane mulai berfikir bagai mana caranya menjalani hubungan yang tidak terlalu protektif dan bisa di jalani sesuai mood ane. Muncullah pikiran untuk melakukan HTS dan pada saat itu ane berjanji kepada diri sendiri untuk sebisa mungkin tidak menyakiti perasaan seseorang lagi terlebih kepada seseorang yang ane sayang.

Namun terkadang melakukan HTS itu sangat sulit sekali. Walaupun menjalani dengan simple tapi jika melakukan kesalahan sedikit saja maka hasilnya akan buruk. Karena terkadang pendapat orang itu berbeda dengan apa yang telah kita lakukan, walaupun kita tidak memberi harapan kita bisa di anggap suka atau berusaha untuk mendapatkan dia. Maka dari itu biasanya orang-orang yang melakukan HTS itu sering di anggap sebagai orang yang selalu PHPin orang lain.

Lalu bagaimana jika sudah terjadi hal seperti itu ? Biasanya yang ane lakuin pertama kali adalah menjauhi HTSan kita terlebih dahulu, itu bertujuan untuk memancing kesadaran dia bahwa kita tidaklah suka atau memberikan harapan kepada dia. Tapi jika masih kurang maksimal selanjutnya ane akan bicara langsung sama si dia memberikan pengertian-pengertian. Tapi terkadang setelah di jelasin akan ada banyak hal-hal yang akan terjadi tapi yang paling sering adalah si dia langsung nampar sobat hahaha.

Nah jadi HTS itu ada kelemahan dan juga kelebihannya. Dan satu lagi ane tekankan bahwa HTS ini di lakukan bukan untuk menyakiti perasaan seseorang, melainkan menjalani hubungan dekat seperti sahabatan. Dan juga melakukan HTS itu berbeda jauh dengan melakukan PHP, HTS itu menjalani hubungan tanpa memberikan harapan tetapi menjalani dengan dekat seperti sahabatan. Nah maka dari itu sobat-sobat jangan salah kaprah tentang HTS ini.

Menurut ane cukup ane jelaskan tentang HTS. Nah sekarang terserah sobat ingin melakukannya atau tidak karena semua keputusan berada di tangan masing-masing. Dan ingat juga semua hal yang di lakukan seseorang itu pasti ada maksudnya jadi jangan salah paham tentang apa yang di perbuat semua orang ok.

Sekian Terimakasih


Posting Komentar

:101:102:103:104
:105:106:107:108
:109:110:111:112
:113:114:115:116
:117:118:119:120
:121:122:123:124
:125:126:127:128
:129:130:131:132
:133:134:135:136
:137:138:139:140
:141:142:143:144
:145:146:147:148
:149:150:151:152
:153:154:155:156
:157:158:159:160
:161:162:163:164
:165:166:167:168
:169:170:171:172
:173:174:175:176
:177:178:179:180
:181:182:183:184
:185:186:187:188
:189:190:191:192
:193:194:195:196
:197:198:199:200
:201

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogroll

Chelsea FC
close
iklan 120 x 600 kanan
close
iklan 120 x 600 kiri

Music

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

About

Site Info